Selasa, 18 September 2012

Suara Untuk Tuhan - oleh: Canolla Poetrie




Suara Untuk Tuhan
oleh: Canolla Poetrie


Tuhan
Aku bersuara atas asmaMU dalam tangis
pada sajadah biru pemberian atas rezeki yang kau limpahkan pada kedua tanganku
mencari wajahMU dalam tiap tasbih yang kupilin atas munajat munajat suciku
ketahuilah dalam kelemahan dan airmataku kuasaMU sempurnakan sujudku

Tuhan
Aku terus bersuara ,meraba wajahMU dalam tahajudku mengungkapkan rasa sesalku atas beribu khilaf dan lalaiku atas agungnya ciptaMU

Tuhan
Aku sering jatuh karena batu batu yang tak ku lihat dalam langkahku ,aku selalu mengabaikan atas cahayaMU
dan ENGKAU ulurkan tanganMU ,tak lelah membimbinku dam membalut luka disetiap jatuhku

Tuhan
Masih jauhkan perjalanan hidup ini ,putus asaku
ajari aku berjalan dalam kehendakMU
ajari aku melangkah dalam bimbingMU
ajari aku menjalankan hari hari bersama kasihMU ,dalam dekap sayap sayap biruMU sungguh aku ingin luruh

Tuhan
Ku agungkan asmaMU
wahai ENGKAU mahadaya dari segala maha
tiada dzat apapun yang melampaui ciptaMU

Subhanallah !!!


230812,poetrie,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar