Rabu, 19 September 2012

AIR MATA - oleh: Boy Refa Redo




AIR  MATA
oleh: Boy Refa Redo


Aku ada, dan aku akan selalu ada untukmu.
Aku ada bersamamu sejak kali pertama
kau hirup dan kau hembuskan nafasmu.
Akulah kesetiaan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
Dan akulah rasa yang tulus dari dalamnya jiwa.

Di saat-saat kau sedih,
di saat-saat sunyi melanda,
di saat-saat kau kehilangan,
aku tak akan pernah jauh darimu.
Hidup di pipimu dan mati di bibirmu.

Dan ketika kau bahagia
kala kekasihmu melingkarkan ikatan dijari manismu,
aku masih tetap setia untukmu
temanimu saat haru melesap di dadamu.
Meski terkadang kebencianmu terlampiaskan padaku.

Aku adalah ungkapan rasa
yang menggenang,
yang berlinang, di dua bola mata.
Yang jiwanya merintih, pedih.
Yang menggetarkan sekujur raga,
yang kebahagiannya berwujud nyata.

Akulah gejolak rasa yang mengharu biru di relung terdalammu.

"Dan aku adalah, derai-derai airmata."



JKT.140812.
Boy Refa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar