Selasa, 18 September 2012

AKU WAKILKAN RINDUKU 0leh : Budi Riyanto



AKU WAKILKAN RINDUKU
oleh : Budi Riyanto


Aku wakilkan rindumu
pada jejak tapak aksaraku
untai susun aksaraku adalah wakilkan rasa
yang kadang meronta
lalu menyepi diam tanpa makna
karena sesungguhnya aku tak pahaminya

Aku wakilkan rindumu
yang kini tak lagi berasa
karena hambar telah merasukinya
taklah itu mengapa
karena sesungguhnya aku telah terbiasa
diabaikan segala rasa

Aku wakilkan rindumu
yang sesungguhnya telah tiada
lalu aku coba memaknainya
dengan lintas khayal imaji
milikku sendiri

Sesungguhnya telah aku terbiasa
akan segala abaian rasa
walau sesungguhnya aku tersiksa
akan rindu yang senantiasa mendera
dan
biarkan aku wakilkan rindumu
andainya hari ini terasa.-

* * *

Budi Ri.-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar