Selasa, 18 September 2012

KUUBAH DUNIA MULAI DARI DIRIKU - oleh : Siti Saharah




KUUBAH DUNIA MULAI DARI DIRIKU
oleh : Siti Saharah

Ketika aku masih muda dan bebas berkhayal..
Aku bermimpi ingin mengubah dunia....
Seiring dengan bertambahnya usia dan kearifanku..
Ku dapati bahwa dunia tidak kunjung berubah,maka cita2 itupun agak ku persempit,lalu kuputuskan hanya mengubah negariku...
Namun tanpaknya hasrat itupun tiada hasilnya..

Ketika usiaku semakin senja,dengan Semangatku yang tersisa kuputuskan untuk mengubah keluargaku...
Orang yang paling dekat denganku..
Tetapi celakanya,merekapun tak mau di ubah..


Dan kini,sementara aku berbaring..
Saat Ajal menjelang tiba2 kusadari..
"Andaikan yang pertama tama ku ubah adalah diriku,maka dengan menjadikan diriku panutan.....

Mungkin aku bisa mengubah..
Keluargaku..
Lalu berkat inspirasi dan dorongan mereka bisa jadi akupun mampu memperbaiki,
Negeriku..
Kemudian siapa tahu,aku bahkan bisa mengubah dunia..

Buat sobat TEMBANG JIWA

tidak ad kt terlambat
karena

"KEGAGALAN BUKAN BERARTI NASIB APA LAGI AIB,TAPI BERTANDA BAHWA KITA HARUS LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN"

salam: 

oleh : SS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar