Rabu, 19 September 2012

AKU MERINDUMU - oleh: Budi Riyanto




AKU  MERINDUMU
oleh: Budi Riyanto


Hari-hariku terus berlalu
seiring dengan berjalannya sang waktu

adamu yang senantiasa berada didekatku
seakan serasa menjauh kini dariku
aku merindumu
merindu akanmu yang seperti dulu
yang selalu mengerti dan memahami
segala keluh kesahku
tolong katakan apa kurangku
hingga bisa kutambahkan padaku
dan kembalikan perhatianmu kepadaku
sungguh aku merindu
merindu akan adamu yang dulu
segala perhatianmu,
hingga buatku begitu berarti bagimu

Aku tak mengharap lebih akanmu
aku hanya sekedar berharap padamu
kembalikan rasa kasih,
rasa sayang
dan segala perhatianmu yang dulu
kepadaku,,,,,,

Sungguh-sungguh aku merindumu
merindu adamu yang seperti dulu itu
rindukan sosokmu yang selalu mengerti
akan segala kekuranganku dimatamu
,,,,,,aku rindukanmu
lalu,,,,masihkah segala rasa itu
tersimpan di hatimu,,,,?
kembali kau ungkapkan segalanya padaku,,,,
hingga buatku sungguh berarti di hidupmu.-

***

Budi Ri.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar