Selasa, 18 September 2012

Inilah Aku - oleh Canolla Poetrie




Inilah Aku
oleh: Canolla Poetrie.


Inilah aku
bersama guritan sajak semalam
dan masih tentang pandangan rinduku
bahwa aku terlalu banyak hadir dalam kehidupanmu
sedang engkau terlalu melibatkan nyatamu dalam kehidupanmu sendiri
tanpa sengaja ingin membawaku meski hanya sedepa dalam langkahmu

Inilah aku
dengan segala protesku yang tergugu
masih tentang rindu dengan hingar bingarnya yang masih ku rasa sepi
tentang dedupa cinta yang asap kasihnya menguap begitu saja
dalam deretan aksara tanpa makna yang kau realisasikan dalam nyata

Dan kini
sekali aku berkata dengan gamangku
dunia telah mencatat tentang sekelumit kisah yang tertinggal
ah .....kisah itu telah lindap
mengabu

sudahi !!!!!


130812,poetrie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar