Selasa, 18 September 2012

HANYA KEPADA ILLAHI RABBI KU KEMBALI - oleh : Siti Saharah




HANYA KEPADA ILLAHI RABBI KU KEMBALI
oleh : Siti Saharah


UANG..
Siang malem kau ku cari
panas hujan tak peduli..
Yang penting bisa memenuhi..
Kebutuhan hidup yang makin meninggi....

CINTA..
Aku sibuk mempercantik diri..
Tuk memikat semua lelaki..
Dan mendapatkan pujaan hati..
Namun baru Aku ketahui kini..
Engkau menambah dosa bagi diri..

BAJU..
Tiap bulan kau kubeli
untuk menambah percaya diri..
Namun baru Aku sadari..
Kini engkau menjadi pajangan di lemari..

Berapa besar aku mencari
kepuasan duniawi.......
yang membuat aku lupa diri..,
Hanya kepadaMu lah ILLAHI RABBI
Akhirnya Aku kembali....

1/3 malem nanti aku kembali
memohon ampunanMu..
ILLAHI RABBI...

Rangkul aku ya ALLAH..
Bimbing aku ya RABBI..
AGAR selalu di jalanMu..
HARI INI..
ESOK..
BAHKAN NANTI..
JIKA MAUT MENGHAMPIRI..

LAILLAHAILLAH..
Hanya kepadaMu aku memohon
Hanya kepadaMu aku meminta..
Ijinkan aku tetap menyebut namuMu ya RABB..
Ketika ajalku nanti datang menghampiri..
LAILLAHAILLAH..

"Maka ketahuilah,bahwa sesungguhnya tidak ada ilah(sesembahan,Tuhan)selain ALLAH dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi(dosa)orang2 mukmin,laki2 dan perempuan,dan ALLAH mengetahui tempat kamiu berusaha dan tempat kamu tinggal"(QS.47:19)


oleh : SS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar