Minggu, 23 September 2012

IBU IJINKAN AKU JADI MENANTUMU oleh : Boy Refa Redo




IBU IJINKAN AKU JADI MENANTUMU
oleh : Boy Refa Redo


Ia kucintai dengan tulus-setulusnya
dengan cinta-secintanya 
dengan sungguh-sesungguhnya.

Ibu izinkanlah.
Izinkanlah ku cintai ia anakmu,
hanya restumu yang dapat meringankan langkahku,
hanya restumu yang dapat lapangkan jalanku,
hanya restumu yang dapat larungkan biduk sampai kelaut sebrang,
ketika aku dan ia arungi samudra kehidupan.

Ibu ia mencintaimu,
ia sangat menyayangimu.
Ia hanya ingin berbakti tanpa mau membantah inginmu.
Ia wanita baik yang ikhlas korbankan segala rasa yang ada di hatinya,
demi ibu, demi kebahagiaan ibu, 
ia rela memendam segala lara.

Ibu izinkanlah aku jadi menantumu, 
menjadi yang terbaik buat ia dan juga buat ibu, 
jadi imam untuknya disepanjang hidupnya.
Izinkanlah ibu.

Ibu, aku ingin mencintainya dengan benar 
karena mencintainya bukanlah suatu kesalahan.
Izinkanlah ibu, izinkanlah aku jadi menantumu ibu.



1109'12
oleh : Boy Refa Redo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar